twitter
    See You (Soon)...

2009/09/24

Cara Melihat TV Luar Negeri Lewat Internet

Saat ini media televisi telah memiliki kedudukan penting di masyarakat. Bahkan sudah dianggap sebagai kebutuhan primer bagi beberapa orang. Nah di sini saya ingin memberikan sedikit tips menonton TV lokal maupun luar negeri namun melalui media internet. Hal ini tentu akan bermanfaat sekali bagi yang tidak berlangganan dengan layanan TV kabel.


Jika pada postingan yang lalu saya pernah membahas mengenai menonton TV melalui perantara link atau rtsp, namun kali ini Anda tidak perlu bersusah payah membuka link tersebut satu persatu. Dengan menggunakan Super Internet TV, Anda dapat menikmati ratusan bahkan ribuan channel - channel dari seluruh dunia! Asyik kan?




Tidak ketinggalan beberapa channel dalam negeri juga ada, mulai dari RCTI, SCTV, Metro TV, hingga TRI TV. Ingin menonton acara sport luar negeri? Langsung saja pilih negara dan sesuaikan kategorinya, maka Anda akan langsung dapat menikmati layanan tersebut secara GRATIS!


Sedikit catatan, bila channel televisi yang Anda klik tidak mau keluar (biasanya hanya muncul layar hitam) atau istilahnya buffering gagal, mungkin bisa diakibatkan bandwith yang terlalu kecil atau sedang terjadi hambatan koneksi dengan server. Maklumlah namanya juga gratisan. :D

Namun jangan terlalu kecewa dulu karena Super Internet TV tidak hanya meyediakan channel televisi saja, berbagai channel radio dari seluruh dunia juga ada di software yang satu ini. Jadi bila bosan nonton TV, silahkan saja hibur diri Anda dengan musik dari radio.


Download Super Internet TV Software + Crack | 8 MB

http://rapidshare.com/files/257462245/App003-Farespnx.rar.html







Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



22 komentar:

  1. Sepertinya eman2 bandwidtnya... Hehehe..

    BalasHapus
  2. linknya dah mati tuh Gan....

    BalasHapus
  3. linknya error tuh brur, gak ad mirornya
    thanks

    BalasHapus
  4. aduh kok ufah didonlot,tp programnya gak jalan ya boss!!!

    BalasHapus
  5. oke jga th>> tpi knapa ya>?? linknya dah mati tuh>>

    mampir ya ke http://ayipshasi.blogspot.com

    BalasHapus
  6. I used to have a web site about this topic, but I had so many spam comments I had to close it. You appear to have a better spam filter! Kudos!

    BalasHapus
  7. Seumur umur saya belum pernah tuh lihat acara tv luar negeri

    BalasHapus
  8. asyiiiiikkkk.. bisa nonton TV di internet nih :)

    BalasHapus
  9. informasi yang menarik, terimakasih telah berbagi

    BalasHapus
  10. http://grosirtanamanhias-online.blogspot.com/2014/03/Tv-online-chanel-rcti-sctv-indosiar-mnctv-trans7-transtv-antv.html

    BalasHapus
  11. True that we don't know what our property until we lost it, but it is also true that we don't know what we ever had yet until we get it.
    obat tradisional sinusitis

    BalasHapus

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)