twitter
    See You (Soon)...

2009/08/26

Menang Dengan Tangan Hampa…

Seperti telah diketahui bahwa pada bulan Juli lalu blog ini pernah mengikuti satu kontes tentang promosi netbook. Kata pihak penyelenggara sih, pengumuman pemenang akan diumumkan tepat pada hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2009. Kemudian karena penasaran pada tanggal itu juga pagi – pagi sekali saya langsung melesat ke website resmi penyelenggara untuk mengecek nama saya di daftar pemenang, siapa sangka bila dapat tempat.

Dan ternyata tanpa diduga sama sekali, entah mimpi apa saya malem itu, tulisan saya mengenai promosi netbook tadi oleh pihak penyelenggara dinobatkan sebagai salah satu ‘WINNER’!! Yah, walau tidak memenangkan hadiah utama - hanya mendapatkan satu buah USB 4 GB - tapi jujur saya sudah cukup bangga dan puas atas prestasi saya yang sukses menyisihkan pesaing lain yang tidak sedikit jumlahnya.

Kemudian agar hadiah dapat dikirim sampai ke alamat pemenang, pihak penyelenggara menetapkan beberapa persyaratan yakni pemenang harus mengirimkan email yang berisi lampiran scan identitas dirinya beserta validitas email serta link kontes. Email selambat – lambatnya harus sudah dikirim pada 25 Agustus 2009. Kelihatannya persyaratan tersebut memang cukup mudah untuk dipenuhi.

Pada hari itu juga saya langsung mengirim email ke pihak penyelenggara yang berisikan email valid disertai link kontes ditambah identitas diri namun bukan dalam bentuk gambar hasil scan, karena di rumah ga ada scanner dan males kalo mesti datengin ke rental. Lalu beberapa hari setelahnya saya mendapatkan email balasan dari penyelenggara dan di sana dikatakan bahwa email yang saya kirim masih kurang memenuhi persyaratan.

Karena terlalu terforsir dengan pelajaran di sekolah, belum ditambah tugas – ulangan, les, serta karena sedang berpuasa, akhirnya saya memutuskan untuk menunda dulu pengiriman email yang berisi semua persyaratan tadi.

Hari demi hari terlewati, tak terasa telah mencapai tanggal 5 Ramadhan 1430 H, atau 26 Agustus 2009 !!! Ternyata saya sama sekali lupa tentang deadline batas pengiriman yang hanya sampai tanggal 25 Agustus…

Oh my godness….!!!!

Betapa menyesalnya saya, padahal lumayan banget kan, hanya tinggal kirim scan identitas bisa dapet flash disk 4 GB secara gratis, yang jika dirupiahkan bisa mencapai angka 140 ribu rupiah.. (heheh keliatan ni kalo mata duitan)

Mau gimana lagi, pada akhirnya saya memang harus mengikhlaskan rezeki satu ‘merah – merah’ ditambah dua ‘ijo – ijo’ itu melayang. Sekarang yang bisa saya lakukan hanyalah mencoba sabar dan ikhlas. Barangkali hal ini merupakan salah satu ujian dari Allah SWT untuk mengukur sampai di mana tingkat kesabaran saya di bulan puasa ini. Positive thinking aja deh…


Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



5 komentar:

  1. whoa...sabar buw, emang klo puasa banyak cobaannya apalagi menyangkut esmosi, klo berhasil artinya kita dh bisa melalui cobaan. smangat!!

    BalasHapus
  2. selamat menunaikan ibadah puasa bro, jalani apa yang ada hidup adalah cobaan, coba jalaini hidup ini bro dan lakukan yang terbaik, jangan menyerah xixixixi

    BalasHapus
  3. waw,hebat donk menang dengan tangan hampa

    BalasHapus
  4. ikhlas bro.. mungkin emg blom rejekinya.. ^o^

    BalasHapus

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)