twitter
    See You (Soon)...

2009/08/01

Cukup Gabung Clixsense.com + Ajak Orang = $$$



Mungkin sudah sebulan lebih saya vakum dari dunia blogger. Yah, mungkin karena faktor malas, bosan, serta kesibukan yang membuat saya menelantarkan blog ini. Apalagi ditambah dengan naiknya jenjang pendidikan saya yang sekarang sudah mencapai kelas XII, yang mau tidak mau harus mulai serius dalam menghadapi pelajaran.blogger-emoticon.blogspot.com

Akhir - akhir ini saya kerap posting artikel yang bernadakan bisnis. Memang saat ini saya sedang ingin belajar berbisnis di internet yang kata banyak orang bisa bikin kaya juga. Nah kali ini saya ingin merekomendasikan pada Anda mengenai salah satu layanan yang cukup terkemuka di kalangan pebisnis online.

Clixsense.com adalah sebuah layanan yang akan membayar Anda untuk sebuah iklan yang Anda lihat. Anda akan diberi upah 0.01 dollar (100 perak) untuk setiap iklan, dengan syarat Anda tidak boleh menutup iklan tersebut selama 30 detik. Jujur menurut saya cara ini akan sangat membosankan dan butuh banyak waktu untuk mendapatkan banyak uang. Namun kali ini saya akan memberikan solusi lain pada Anda agar rekening kita cepat terisi penuh dengan uang!blogger-emoticon.blogspot.com



Caranya? Super sekali (wah kaya pade Mario Teguh aja..).blogger-emoticon.blogspot.com Cukup dengan mengajak orang lain bergabung (menjadi anggota) Clixsense.com saja kita akan dibayar dengan upah yang bila dihitung - hitung lumayan juga. Sebenarnya banyak alternatif cara untuk dapat menggaet orang sebanyak - banyaknya ke Clixsense.com ini. Cara pertama, Anda bisa mengirimkan email ke teman - teman Anda yang berisikan link referral untuk bergabung. Link referral tersebut akan Anda dapatkan setelah bergabung dengan Clixsense.com tadi.

Cara kedua merupakan cara yang paling ampuh. Yakni melalui blog. Cukup dengan memasang banner Clixsense.com di blog Anda (seperti yang terpampang di atas), atau dengan membuat postingan berisi ajakan untuk bergabung (dengan mencamtumkan link referral tentunya), seperti yang saya lakukan ini, Anda hanya tinggal menunggu uang datang. Namun jangan lupa juga untuk sering - sering mempromosikan hal ini kepada yang lain, misalnya promosi lewat shout box ketika berkunjung ke blog lain, agar mereka tahu dan pada akhirnya tertarik untuk bergabung.

Sebenarnya masih banyak cara lain untuk menggaet orang agar mau bergabung. Semisal saja melalui situs social-networking seperti Facebook, Twitter, Friendster, MySpace jika Anda mau. Cara tersebut juga cukup ampuh dengan syarat metode yang kita sampaikan juga harus tepat (ini nih yang bikin susah..).blogger-emoticon.blogspot.com

Sekali lagi, jangan hanya berpangku tangan saja, bila ada niat mengapa tidak berusaha? Stop dreaming start action!! Silakan bergabung di Clixsense.com (dengan klik link ini) dan mulailah meraih dollar mu..
blogger-emoticon.blogspot.com


Incoming Suggestion

- tutorial bisnis internet online
- bisnis internet online
- bisnis online
- cara cepat dapat uang online
- cepat dapat uang lewat bisnis online
- cara mudah bisnis internet online




Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



5 komentar:

  1. Nyoh!
    tak komen!

    mau berusaha cari duit lagi?

    BalasHapus
  2. wah enak donk, tp ni bnerankan? Bkn tipuan, cz bnyk jg yg mnipu :-(

    BalasHapus
  3. Sip gan.. Cek tkp dlu he..he..

    BalasHapus
  4. wahh sep neh
    bisa dicoba deh
    makasih yaaaa
    :)

    BalasHapus
  5. @dunia sulap : yes, maybe
    @dunia polar : santai aja, bersih kok, udah dipercaya ribuan pengguna blogger.. :)
    @hryh77 : sipp silakan
    @rusa bawean : ok sama2, senang bisa sharing...

    BalasHapus

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)