twitter
    See You (Soon)...

2009/04/17

Go to Bali, Vakum Dulu Ngeblog-nya


Waduh.. Minggu ini kayak-nya emang bener-bener sial, bikin kesel, plus capek. Yang pertama nih, kemarin kompie yang ada di rumah yang biasa dipake internetan tiba-tiba ancur nggak tau kenapa. Pas mau masuk log on screen tiba-tiba langsung nge-blank, kluar blue screen-nya, trus rebooting sendiri. Makin tambah dipaksain, malah makin ancur. Padahal awalnya cuman masalah memory, tapi lama-lama semuanya jadi kena. Driver Sound-nya katanya nggak ke install lah, explorer nya stop responding lah. Nah, sebagai seorang newbie yang nggak tau apa-apa, wajar aja kan kalo saya bingung, hehe. Sebenernya kalo minta dibenerin kakak sih bisa. Tapi dia nya aja yang nggak mau. Katanya ntar jadi kemanjaan. Dikit-dikit rusak, trus minta dibenerin. Huhh..

Kesialan nggak berhenti di situ aja. Pada mid-week, saya mengalami tabrakan dengan sesama pengguna motor lain. Ceritanya pas saya lagi mau beli sandal boncengan ama temen, saya menabrak om-om yang lagi berboncengan ama babe-nya. Kontan aja dia marah-marah, ngata-ngatain saya, dan klimaksnya ampe ngajakin berantem segala lagi. Saya udah bingungnya setengah mati. Nggak tau musti gimana lagi.

Akhirnya dia minta dibawa ke rumah sakit. Saya jadi tambah panik, soalnya duit di dompet lagi tipis, saya pikir pasti si om-om itu minta dibayarin buat berobat ke rumah sakit. Padahal kalo berobat ke rumah sakit kan nggak dikit biayanya. Saya pikir pasti uang di dompet nggak bakal bisa nutup. Untung sajalah sang babe (sang malaikat penolong saya) dengan baik hati menjelaskan bahwa sebenarnya dia (si om-om) maksa saya ke rumah sakit buat ngurus motornya yang ancur itu, ditambah mau nengokin anaknya yang lagi mondok. Ealah, ternyata lagi banyak masalah yah tuh orang, pantesan aja tadi ampe ngajakin berantem segala, ckck...

Sedikit perasaan lega terbersit di wajah saya sejurus setelah mendengar penjelasan dari paman itu. Kemudian kami sampai di parkiran rumah sakit. Nah, di situ lah klimaks-nya terjadi. Dia minta ganti rugi minimal 70 ribu. Padahal di dompet cuman ada 40. Trus saya bilang apa adanya kalo di dompet cuman ada 40 ribu. Sebenernya sih si babe mau nerima aja karena mungkin kasian (atau nggak betah) ngliat muka saya yang memelas banget waktu itu. Tapi si om-om tetep kenceng ama pendiriannya, dia malah ngancem bakalan lapor ke polisi segala kalo nggak dipenuhin tuntutannya itu (mending khan daripada ngajakin berantem, hehe..).

Setelah melalui proses tawar-menawar harga, akhirnya deal juga. Dengan tambahan uang dari temen saya senilai 20 ribu perak saya bilang kalo saya udah mentok cuman bisa segitu. Tapi emang dasar rese tuh orang, udah ditambahin segitu juga masih nggak nerima. Untung nih lagi-lagi si babe berperan. Dengan sedikit nada tegas dan bijaksana dia meminta sang anak agar mau menerima uang itu. Dan akhirnya, cling, cling, deal tercapai. Tak lupa pada akhirnya kami berjabat tangan tanda bahwa kami telah berdamai.

Terakhir, masalah yang nggak kalah ngeselinnya adalah persiapan untuk Study Tour ke Bali. Pasalnya, sekolah saya tercinta, SMA N 1 Surakarta, pada hari Sabtu, 18 April 2009 ini akan mengadakan kegiatan Study Tour khusus untuk kelas XI. Sampai saat ini persiapan telah 99% selesai. Harapan saya (do'akan saja, hehe..) semoga perjalanan ini menyenangkan dan tidak ada malapetaka, halangan dan rintangan sedikit pun, amien!!

Hope it can be memorized for all of my life...






Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



20 komentar:

  1. hohohohoho....asikkk tuh ke bali...nggak ngajak2 siiihhh????

    BalasHapus
  2. Met Pagi.. Met Week End Sobat.. Have a nice day.....

    BalasHapus
  3. wew.. sabar boz..
    btw have fun ya jln2nya.. jgn lupa oleh2nya he..he..

    BalasHapus
  4. yah..mau dong ke Bali heheh
    aku sih ke Bali ntar bln mei...bntr lg yak
    jgn lupa oleh2nya pie susu...hhmm enyak enyak

    BalasHapus
  5. Wah,Bali.. disekolah kami sudah bulan Januari kemarin.Titi DJ yach,jangan lupa oleh2nya.. ;;) ;;)

    BalasHapus
  6. di tunggu kepulangannya berikut tentengan nya kang :)

    BalasHapus
  7. mlem numpang belajar??

    mampir balik youw!!!

    BalasHapus
  8. Oleh2nya sob...silahkan berlibur ria
    selamat sampai tujuan begitu pula pulangnya.
    Salam sukses slalu

    BalasHapus
  9. Wah, study tour ke Bali ya. Sekolah kami juga minggu ini dari tanggal 19 April 2009 study tour ke Bali. Cuma saya ng ikut.

    BalasHapus
  10. ugh....

    kasian...moga dpt yang lebih bagus yachhh

    BalasHapus
  11. wahhh
    seru ya bisa ke Bali
    aku blom pernah sama skali neh
    :)

    BalasHapus
  12. komputer rusak mah biasa, jangan dipikirin.

    waah mau stdy tur ya, selamat bersenang-senang.

    BalasHapus
  13. whei ke bali, aq mau duonk kalau diajak, wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  14. wah... bisa dapat banyak inspirasi untk nulis tuch..

    BalasHapus
  15. Dan, capek nie . . .

    gimana ntar liat film pelajar bodoh di 21 ?

    mumpung masih liburan .

    BalasHapus
  16. @ all : hello frenz.. i'm coming back.. dah plg dr bali neh.. tgl capek2 nya duank.. hehehe

    @ ata : jahh.. maennya jam 15.25, masih mo ditekatin ??

    BalasHapus
  17. wah asik ny ada yg jln kebali..aq ikutan yaks biar cuman dibagasi doank..tp klo g boleh aq oleh2 dr bali aja kayak pasir di kute hehehe :))

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Wah, ternyata Mas Wildan juga pernah mengalami error yang sama dengan saya... Untungnya, cara "menyembuhkannya" lumayan mudah, yaitu dengan membersihkan konektor memori (yang warnanya keemasan) menggunakan karet penghapus.

    Oh ya, selamat berlibur!

    BalasHapus
  20. @ suzhu : sory telat balesnya.. hadoh tau gitu dlu ak masukin koper byr bs masuk bagasi.. hehe
    @ sherlockindo : untung masih garansi mas.. akirnya diganti yg baru.. :)

    BalasHapus

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)