twitter
    See You (Soon)...

2009/08/29

7 Peristiwa Yang Mencengangkan Dunia

Kemarin mungkin gara - gara kurang kerjaan, sepulang sekolah saya iseng - iseng nge-googling, yah mending lah daripada ngebo (tidur maksudnya hehe), malah bikin makin laper..
 
Dan hasilnya ini nih, ngga sengaja menemukan artikel tentang berbagai peristiwa aneh yang benar - benar jarang terjadi di kolong jagat ini dan mungkin sedikit tidak masuk akal. Boleh percaya boleh ngga, tapi inilah dunia..! ceileh.. :)

Berikut saya tulis langsung kumpulannya dari berbagai sumber.   

KUTUKAN MOBIL PORSCHE JAMES DEAN

Pada bulan September 1955, James Dean tewas dalam kecelakaan mobil yang mengerikan saat ia mengemudikan mobil Porsche Sport-nya. Sesudah itu mobilnya tampaknya menjadi mobil pembawa sial.

a) Saat mobilnya diderek dari tempat terjadinya kecelakaan dan dibawa ke garasi, mesinnya copot dan jatuh mengenai mekaniknya, dan menghancurkan kedua kakinya.

b) Akhirnya mesin mobilnya dibeli oleh seorang dokter, yang memasangnya di mobil balapnya dan tewas setelah itu saat dia balapan. Pembalap lain, di balapan yang sama, tewas di mobilnya, dan ternyata di mobilnya juga dipasangi poros kardan milik James Dean.

c) Tempat di mana Porsche milik James Dean diperbaiki, yaitu sebuah garasi, rusak terbakar habis.

d) Kemudian mobil itu dipamerkan di Sacramento, namun tiba-tiba rusak berantakan dan melukai pinggul seorang remaja.

e) Di Oregon, trailer di mana mobil itu diperbaiki terselip dan menghantam sebuah toko.

f) Akhirnya, tahun 1959, secara misterius mobil itu rusak berantakan menjadi 11 bagian.

Wuihh ngeri kan??

DUA PRIA KEMBAR YANG HIDUPNYA KEMBAR

Cerita mengenai kembar identik yang hidupnya hampir identik memang mengejutkan, tapi mungkin tidak ada yang lebih mencengangkan dari yang satu ini. Cerita dari saudara kembar yang berasal dari Ohio, yang dipisahkan sejak lahir, dan diadopsi oleh keluarga yang berbeda.

Tidak mengenal satu sama lain, kedua keluarga menamai mereka dengan nama yang sama, James. Inilah awal dari kebetulan - kebetulan itu. Kedua James tumbuh tanpa mengenal satu sama lain, namun keduanya menjalani pelatihan pelaksana hukum, tertarik pada mechanical drawing dan pertukangan, dan menikahi wanita dengan nama Linda.

Keduanya memiliki anak laki - laki yang diberi nama James Alan. Keduanya juga menceraikan istrinya dan menikahi wanita lain, keduanya memiliki nama Betty. Dan keduanya memiliki anjing dengan nama Toy. Kemudian setelah 40 tahun terpisah, kedua pria ini berkumpul kembali dan berbagi kehidupan mereka yang kembar. Sinetron banget nih...

(Source: Reader’s Digest, January 1980)

PELURU YANG MENGENAI TARGET SETELAH BERTAHUN - TAHUN

Henry Ziegland mengira dia pintar menghindar. Tahun 1883, dia putus dengan pacarnya, yang kemudian sangat stress dan bunuh diri. Kakak laki - laki pacarnya sangat marah, kemudian ia mendatangi Ziegland dan menembaknya.

Setelah yakin dia sudah membunuh Ziegland, dia mengarahkan pistol ke dirinya sendiri dan bunuh diri. Kenyataanya Ziegland hanya tergores sedikit di wajah. Pelurunya nyasar dan nyantol di pohon. Tentu saja Ziegland merasa sangat beruntung.

Bertahun-tahun kemudian dia memutuskan untuk menebang pohon itu, dengan peluru yang masih nyantol. Karena merasa pohon itu susah ditebang dia memutuskan untuk meledakkannya dengan memakai dinamit. Namun nahas sekali ledakannya membuat peluru itu mengenai kepalanya, dan dia tewas seketika.
(Source: Ripley’s Believe It or Not!)


NOVEL YANG MEMPREDIKSI TITANIC, DAN KAPAL LAINNYA YANG MENGIKUTI
Morgan Robertson, tahun 1898, menulis novel yang berjudul “Futility”. Menggambarkan maiden voyage (pelayaran perdana) dari kapal mewah untuk melintasi Samudra Pasifik yang bernama Titan. Meskipun banyak yang sesumbar kapal ini tidak bisa tenggelam, kapal ini menabrak lapisan es dan tenggelam dengan memakan banyak korban.

Tahun 1912, Titanic, transatlantic luxury liner, mengalami peristiwa persis seperti yang digambarkan novel. Kalau di novel , bulan kecelakaan adalah April, peristiwa tenggelamnya Titanic juga April. Kalau di novel penumpangnya ada 3000 orang, dalam realita sebanyak 2.207.

Dalam novel ada 24 lifeboat, kenyataannya 20. Sebulan setelah Titanic tenggelam, kapal liar bepergian melintasi Atlantik yang berkabut dengan seorang anak muda yang mengendalikan. Saat dia ingat kembali mengenai Titanic, dan mengingat bahwa nama kapalnya sendiri adalah Titanian, dia mulai merinding dan menghentikan kapal. Saat itulah bongkah es besar menghantam di depan jalur yang mereka lewati. Titanian selamat.



DUA BERSAUDARA YANG TERBUNUH SUPIR TAKSI YANG SAMA RENTANG SETAHUN
Tahun 1975, saat menyetir moped (sepeda motor kecil) di Bermuda, seorang pria tiba - tiba ditubruk taksi dan tewas seketika. Satu tahun kemudian, saudara laki - laki pria ini mengalami hal yang sama persis. Faktanya, dia mengendarai moped yang sama.
Dan lebih aneh lagi, dia ditubruk taksi yang sama dan juga masih disetir oleh supir yang sama, mau yang lebih aneh lagi? Taksi ini mengangkut penumpang yang sama!
(Source: Phenomena: A Book of Wonders, John Michell and Robert J. M. Rickard)


 
PERSIS SEPERTI BUKUNYA EDGAR ALLAN POE
Pada abad ke 19, penulis cerita horor terkenal, Egdar Allan Poe, menulis sebuah buku berjudul "The Narrative of Arthur Gordon Pym". Ceritanya mengenai 4 survivors dari kecelakaan kapal yang terdampar berhari - hari di tengah laut sebelum memutuskan untuk membunuh dan memakan awak kabin bernama Richard Parker.

Bertahun-tahun setelah itu, tahun 1884, kapal layar Mignonette, tenggelam, dengan hanya 4 orang selamat, dan berhari - hari terdampar, akhirnya 3 senior dari kru memutuskan membunuh dan memakan awak kabinnya. Nama awak kabin itu adalah Richard Parker!






BAYI JATUH YANG DUA KALI DISELAMATKAN OLEH ORANG YANG SAMA

Di Detroit sekitar tahun 1930-an, ibu muda (yang sangat sembrono) harus berterima kasih sebesar - besarnya pada pria bernama Joseph Figlock. Suatu saat ketika Figlock sedang jalan-jalan, bayi ibu muda tersebut jatuh dari jendela dari lantai atas dan mengenai Figlock. Keduanya tidak terluka dan selamat. Beruntung banget yah..
Tapi selang setahun setelah kejadian itu, bayi yang sama jatuh dari jendela yang sama, dan kebetulan sekali pria yang sama berjalan dibawahnya, dan lagi - lagi keduanya selamat, kayak sinetron aja nih... :)

(Source: Mysteries of the Unexplained) 


Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



9 komentar:

  1. Wah kejadian kejadian di atas benar benar aneh tapi emang beneran terjadi kah?

    BalasHapus
  2. Itulah kehidupan kadang kita tidak bisa menebak.....btw salam kenal

    BalasHapus
  3. research yang luar biasa kang :) saluddd!!!

    BalasHapus
  4. wuooowwww menarik banget, aq suka membaca artikel seperti ini.... sungguh menarik dah....

    BalasHapus
  5. keren tuh article bro...
    senang aja membacanya....

    BalasHapus

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)