twitter
    See You (Soon)...

2009/03/02

PCMAV 1.93 + Update Build4



Majalah komputer Indonesia, PC Media beberapa waktu lalu telah merilis versi terbaru antivirus kebanggaan mereka, PCMAV (PC Media Antivirus) 1.93 edisi Februari-Maret. Kemunculan versi ini semakin mendekatkan kita pada versi 2.0 yang terlebih dahulu muncul versi beta-nya beberapa waktu lalu. Saya juga telah menulisnya di postingan yang ini, lengkap dengan link untuk download-nya.

Kata yang bikin sih (PC Media), pada versi 2.0 nanti kelak akan banyak mengalami perubahan ataupun inovasi yang akan semakin membuat antivirus 'made in Indonesia' ini makin tangguh dan tidak bisa dianggap remeh lagi.

Kembali ke wacana awal, kelebihan dari PCMAV 1.93 ini adalah ia mampu mengatasi hingga sekitar 2.560 macam virus dan variannya. Wah, makin komplit aja khan?? Sehingga Anda tidak perlu takut menghadapi ancaman virus lokal. Dan jika masih kurang, Anda bisa menambah database virus dari luar dengan ClamAV (antivirus luar yang dapat dipadukan dengan PC MAV). Untuk petunjuk cara download ClamAV bisa Anda temukan di dalam readme.txt yang sudah satu paket dengan PCMAV 1.93 tersebut.

Oh iya, sekalian saja saya juga menyediakan update PCMAV 1.93 Build4, yang hadir dengan penambahan 10 pengenal virus baru. Jadi, total virus yang dapat dikenali hingga Build4 kali ini adalah sebanyak 42 virus.

Nah, sudah tidak sabar untuk mencobanya? Silahkan download PCMAV 1.93 beserta update Build4 yang ada di bawah ini...








Saran, kritik, dan komentar Anda sangatlah dibutuhkan bagi keberlangsungan blog ini. Terimakasih! :)





Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



4 komentar:

  1. makasih infonya bro...

    BalasHapus
  2. Thank you for writing this article. After reading everything, I get the benefit.

    Regard

    BalasHapus

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)