twitter
    See You (Soon)...

2009/02/18

Download PCMAV 2.0 Beta



Setelah meluncurkan versi-versi 1.90 ke atas belakangan ini, nampaknya kehadiran PC Media Antivirus (PCMAV) versi 2.0 makin ditunggu-tunggu. Nah, untuk mengobati rasa penasaran kita, baru-baru ini PC Media merilis PCMAV 2.0 Valkyrie Beta. Berbeda dengan versi lain yang telah dirilis sebelumnya, yakni PCMAV Valkyrie Alpha 2 yang tidak didistribusikan secara bebas, kali ini PC Media mengklaim bahwa antivirus versi percobaan ini bebas disebarluaskan secara utuh dan lengkap. Namun satu hal yang perlu diingat, versi ini hanyalah untuk kepentingan percobaan semata, bukan untuk penggunaan sehari-hari. Sehingga jangan berharap terlalu banyak pada versi beta ini.

Meski begitu, setidaknya PCMAV 2.0 Valkyrie Beta ini layak untuk dicoba, apalagi bagi Anda yang sudah penasaran dengan inovasi-inovasi yang dilancarkan oleh PC Media. Dan sudah tidak perlu diragukan lagi bila versi ini telah mengalami penyempurnaan yang cukup banyak dibanding sebelumnya, bahkan cukup banyak pula fitur-fitur baru yang ditambahkan di dalamnya. Beberapa fitur-fitur baru yang terdapat pada PCMAV 2.0 Valkyrie Beta ini adalah :


iScan for ClamAV
Berupa tambahan engine IntelligenceScan untuk meningkatkan akselerasi pendeteksian pada engine ClamAV. Dengan iScan, kini performa scan ClamAV dapat lebih cepat hingga 35%.


RTP for Vista & Windows 7
RTP kini telah dapat berjalan lancar dan stabil di Windows Vista. Khusus untuk di Windows 7, walau cukup berjalan lancar, RTP masih bersifat eksperimental mengingat Windows 7 sendiri masih berstatus Beta.


Integrasi modul Cleaner & RTP
Kini Cleaner tidak lagi memeriksa memory/start-up Windows ketika RTP telah aktif. Penggunaan memory bersama untuk database virus.


• Database virus utama (pcmav.vdb) kini dikeluarkan dari modul utama. Dan bersama file update database virus (update.vdb) diletakkan di folder \vdb\


• Optimalisasi penggunaan memory dan pencarian file yang lebih cepat dan stabil.


• Penyempurnaan tampilan baru yang lebih segar dan menyenangkan.


• Perbaikan beberapa bug yang ditemukan di Alpha1 dan Alpha2, terutama di fitur
Update Manager, Virus Quarantine dan Virus Submit.


Nah, jika Anda berminat untuk men-download versi beta ini silahkan klik link yang ada di bawah ini :

>> Ziddu

>> Rapidshare

>> IndoWebster


Jika ada usulan, masukan, komentar atau informasi tambahan silahkan berbagi melalui kotak komentar di bawah. Terimakasih!




Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



0 comment (s):

Posting Komentar

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)