twitter
    See You (Soon)...

2009/02/21

Blog Musik Baru Wong Ndeso



Akhirnya... Hanya itulah kata yang pas buat saya setelah selesai membuat blog baru. Yah, meskipun hanya blog sederhana namun setidaknya ini menjawab keraguan yang ada dalam diri saya selama ini. Karena terus terang saya bingung dengan konsep blog yang bisa menghasilkan banyak pengunjung. Setelah lama berpikir dan kebetulan saya suka musik ya jadilah ide ini saya realisasikan.

Alamat URL blog ini sengaja saya buat hampir sama dengan blog ini, yakni http://wildan-mp3.blogspot.com, agar Anda selalu ingat nama saya. Hehe, nggak ding! Yang jelas konsep yang ada dalam blog musik saya kali ini adalah seputar download mp3 dan video.mp4 lagu indonesia terbaru, atau yang sedang menjadi tren, serta download tablature (baca:tab gitar) yang saya sediakan bagi Anda yang hobi memijat-mijat gitar.

Ke depan akan saya usahakan untuk fokus pada mp3, mp4 plus belajar gitar (tablature, chords, tips, dll). Karena saya paling hobi main gitar, hehe.. Jadi bagi Anda yang ingin belajar gitar silahkan pantau terus perkembangan blog ini. Doakan saya tidak sibuk dengan urusan sekolah saya biar bisa cepat melengkapi blog baru saya..haha, namanya juga pelajar.

Satu-satunya hal yang saya harapkan dari blog baru ini adalah semoga blog ini sukses dan laris pengunjung alias traffic-nya tinggi serta tidak ketularan blog pendahulunya yang sepi pengunjung... :(

Nah, akhir kata, silahkan berkunjung dengan klik alamat ini http://wildan-mp3.blogspot.com, atau bisa dengan klik tab di atas, Free mp3 + Tab.

Silahkan berkomentar bila Anda memiliki keluh kesah, unek-unek atau yang lainnya melalui form komentar di bawah (diharapkan, hehe..). Terimakasih!





Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



5 komentar:

  1. sukses buat blog baru nya friend :D

    BalasHapus
  2. terima kasih mas.. mohon dukungannya :o

    BalasHapus
  3. wah sip "dan" tak tunggu kesuksesanmu :)

    BalasHapus
  4. saya nyari lagu yang pernah di cekal di Indonesia, kalo gak salah lagunya Saigon Kick :(

    BalasHapus
  5. @ umar : ok fren.. thanks ya..
    @ Someone : wah.. mgkn lain x bro saya usahakan.. :D

    BalasHapus

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)