twitter
    See You (Soon)...

2009/02/18

Kirim SMS Gratis Lewat Internet



Dewasa ini kita makin tidak bisa lepas dari yang namanya gadget, salah satu perangkat elektronik yang paling sering kita gunakan adalah handphone. Dan pada pembahasan kali ini, saya akan memberikan info mengenai jasa pengiriman Short Message Service (SMS) gratis melalui media internet. Saat ini banyak perusahaan-perusahaan besar sepeti Yahoo!, Facebook, dan Friendster yang menyediakan layanan gratis ini.

Berikut adalah daftar lengkap situs-situs penyedia layanan SMS gratis yang bisa Anda manfaatkan, baik untuk lokal maupun internasional.



1. Yahoo! Messenger (Pemilik account Yahoo! terbatas pada pengguna Telkomsel dan Excelcom)

2. Facebook (Pemilik account saja)

3. Friendster (Pemilik account saja)

4. Free SMS Frog (tidak perlu registrasi)

5. Mjoy (memerlukan registrasi)

6. Chikka (memerlukan registrasi serta terbatas pada pengguna Excelcom saja)


Satu hal yang perlu Anda ingat bahwa semua layanan ini bersifat gratis, sehingga belum dapat dipastikan setiap pesan yang Anda kirim akan selalu sukses atau terkirim, maklum lah gratisan. Namun Anda bisa melakukan percobaan untuk mengecek keakuratan penyedia layanan SMS gratis di atas dengan mengirimkan SMS ke nomor Anda sendiri, apakah berhasil atau tidak, baru Anda gunakan untuk mengirim SMS ke orang lain. Intinya jangan berharap terlalu banyak, yah.. setidaknya sekarang Anda dapat menikmati SMS gratis tanpa harus menghambur-hamburkan pulsa .


Nah, selamat mencoba!




Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



1 komentar:

  1. wah boleh juga nich dicoba,
    mungkin sekedar menambahkan, bisa juga di www.indosat.com, tapi harus punya nomor indosat :)

    BalasHapus

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)