twitter
    See You (Soon)...

2008/12/16

Explore to my world!


Alhamdulillahirobbil’alamiin…
Mungkin itulah kata-kata pertama yang bisa saya ucapkan setelah (setidaknya) berhasil me-launching blog pribadi saya ini.

Setelah penantian yang cukup lama dan membosankan, akhirnya saya meluangkan waktu untuk menulis artikel pembuka ini (hehe, sok sibuk banget ya..). Karena terus terang saja saya tidak hobi sama yang namanya menulis. Nah, mungkin dengan kehadiran blog ini mudah-mudahan bisa membangkitkan minat saya untuk menulis.

Lalu, apa saja yang (akan) bisa Anda temukan dalam blog ini?

Pada awalnya saya berkeinginan untuk membuat blog yang berisi tentang music saja. Pokoknya all about music gitu. Namun pada perkembangannya setelah sering mondar-mandir di blog-blog yang populer saya jadi tertantang untuk mengikuti jejak mereka.

Akhirnya saya berencana (sampai sekarang) untuk membuat blog yang multi-choice, simple dan mudah diterima banyak orang. Rencana ke depan saya akan mengembangkan blog ini walaupun masih spesifik ke music, namun juga akan ada serba-serbi yang lain. Namun seperti apa konsep serba-serbi tersebut juga masih saya pikirkan.

Selain itu, saya juga ingin Anda membantu untuk setidaknya memberi masukan mengenai blog ini. Saya kan masih newbie, jadi harap maklum, hehe. Karena itu, mohon kerjasamanya!




Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



0 comment (s):

Posting Komentar

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)