twitter
    See You (Soon)...

2009/09/05

AWSurveys : Daftar Langsung Dapat $20 Lebih! Mau??

Tertarik dengan bisnis online namun tidak memiliki blog / website? Atau mungkin masih bingung bagaimana cara yang tepat untuk memulai bisnis online? Jangan khawatir! Karena kali ini saya punya berita bagus yang mungkin bisa dijadikan rekomendasi untuk Anda. Tidak peduli apakah Anda seorang pemula maupun Internet Marketer yang sudah lama berkecimpung di dunia bisnis online sekalipun, Anda dapat mulai membangun dinasti bisnis online Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki blog!


Adalah AWSurveys.com, salah satu ladang yang sangat potensial sekali untuk memulai bisnis online Anda. AWSurveys.com merupakan layanan penyedia survei yang akan membayar Anda di setiap komentar / opini yang Anda berikan. Pada awalnya jika Anda sudah terdaftar, maka Anda akan digiring ke halaman akun Anda, dan di sana Anda akan disuruh untuk mengisi survei, yakni survei pembukaan yang bernilai $6, serta 5 survei lainnya yang masing - masing bernilai $5, ditambah survei bulanan senilai $1. Berarti total uang keseluruhan  Anda di rekening AWSurveys.com sesaat setelah mendaftar adalah sebesar $27!! 


Menurut saya, ini merupakan cara praktis dan mudah untuk mendapatkan hasil dari bisnis online jika dibanding layanan lainnya. Registrasi - nya sangat mudah dan tidak berbelit - belit. Hanya satu yang Anda butuhkan, yakni email Paypal yang akan digunakan untuk mengirim uang yang Anda peroleh.


Hanya saja kelemahannya, seperti kebanyakan ladang bisnis online lainnya, Anda minimal harus memiliki uang sebesar $75 di rekening AWSurveys Anda jika ingin uang tersebut masuk ke rekening Paypal. Namun jangan khawatir, ada cara yang bisa dikatakan cukup mudah untuk mencapai $75 tadi. Yakni dengan menjadi referral, mengajak orang lain untuk bergabung ke AWSurveys.com lewat link referral yang Anda dapatkan jika telah mendaftar.


Tidak tanggung - tanggung, Anda akan dibayar $1.25 (sekitar Rp. 12.500,-) untuk setiap orang yang berhasil Anda ajak menjadi member AWSurveys.com. Ini artinya Anda hanya tinggal butuh 40 orang yang harus Anda ajak menjadi member guna mencapai batas minimal pengiriman sebesar $75 tadi ($1.25 * 40 = $50). Sebenarnya banyak sekali metode yang bisa Anda terapkan untuk mengajak orang lain bergabung, seperti mengirimkan email sebanyak - banyaknya yang berisi ajakan untuk bergabung di AWSurveys.com ke rekan - rekan Anda, atau mungkin dengan memanfaatkan situs jejaring sosial seperti Facebook.com, Friendster,com, Twitter.com, dan lain - lain. Jadi tidak perlu blog / website kan untuk memulai bisnis online?


Mulailah dinasti bisnis online Anda! Jangan hanya berpangku tangan, STOP DREAMING, LET'S START ACTION!! Silahkan mendaftar melalui link / gambar di bawah ini...





Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



5 komentar:

  1. Wah... teman saya ada yang udah nyampe batas payout belum dibayar juga lho sampe sekarang... Hehehe...

    BalasHapus
  2. @serunya belajar SEO : tapi setelah saya perhatikan banyak juga kok bro blogger yang sudah dibayar...

    BalasHapus
  3. iya nih katanya susah payoutnya tuh, jadi agak males jadinya hkhkhk...

    maklum suka yang cepet, kayak ngerampok, ngepet, nyopet, dan nyantet hohohoho.... *gubrakkk....

    BalasHapus

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)