twitter
    See You (Soon)...

2009/03/25

Link Teman-Teman Wong Ndeso Hilang



Tragedi ini terjadi pada tanggal 19 Maret 2009 ketika sore hari menjelang maghrib. Ketika itu saya hanya iseng pengen melihat-lihat template setelah mencarikan template untuk blog teman satu kelas saya. Kemudian saya menemukan template yang tampilannya sangat keren dari website eblogtemplates.com.yang namanya wp-polaroid blogger (kalo nggak percaya liat aja.. hehe)

Sejurus kemudian saya berinisiatif untuk mengadopsi template tersebut ke blog tercinta ini. Saya pikir semuanya akan aman-aman saja, maklumlah masih newbie, masih nggak ngerti apa-apa tentang bahasa HTML, nggak ngerti juga apa resiko ganti template.. haha. Ketika itu saya semakin yakin dengan template tersebut mengingat jumlah download yang ada (sekitar 40 ribu-an!!) pengguna blogger menggunakannya untuk diadopsi ke blog mereka.

Tanpa pikir panjang saya langsung masuk ke Edit HTML, tak lupa mem-backup template terlebih dahulu, kemudian mengganti template dengan yang baru. Alangkah kecewanya saya melihat hasil yang ada, ternyata template tersebut tidak sebagus yang saya inginkan. Banyak sekali kekurangan yang memaksa saya untuk kembali ke template semula.

Akhirnya saya kembali ke Edit HTML untuk mengembalikan ke template semula dan setelah saya view, ternyata widget-widget yang ada di sidebar, termasuk widget My Friends (yang berisi link teman-teman blogger) menghilang entah ke mana. Saya semakin bingung mengingat sudah lama sekali saya tidak mem-backup widget tersebut. Yang saya pikirkan hanyalah bagaimana cara mengembalikan widget My Friends (link teman-teman), yang notabene merupakan hasil jerih payah saya selama ini bertukar link dengan blog lainnya. Yah, dengan berat hati, saya terpaksa mengambil backup My Friends (link teman-teman) yang ada yang hanya sekitar 15 link teman terakhir backup.

Oleh karena itu dengan segala kerendahan hati, melalui tulisan ini saya mohon maaf apabila blog Anda adalah salah satu yang dulu sudah pernah saya link namun tidak ada di dalam widget My Friends.

Satu-satunya solusi (pliss bgt..), silahkan Anda menulis di kotak komentar (bagi yang sudah pernah tukeran link dan belum), dan akan segera saya link lagi. Sekali lagi mohon maaf dan harap maklum atas unforced error yang terjadi (halah.. udah salah masi aja sok british.. hehe)





Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



11 komentar:

  1. Lapor bos... Link saya nggak valid tuh... Tolong diperbaiki ya... Hehehe... Thanks...

    BalasHapus
  2. dl qt udh prnah tukeran link lho..
    link mayka ikut ilang jg yaa..
    :(

    lapor nih bos :
    namenya mayka risyayatul,
    urlnya http://meiyclover.blogsome.com

    mksh..
    :D

    BalasHapus
  3. @hangganuarta : link udah diperbaiki bro.. hehe sory ya..
    @mayka risyayatul : link udh dipasang, mav ya ilang kmren.. hhe

    BalasHapus
  4. om- om pake bawa-bawa temen sekelas... Kan jadi (pekewuh) ga enak.... :)

    BalasHapus
  5. wah sob sebaiknya mah d backup dulu semuanya :D


    btw ko gambarnya kucing sih??

    BalasHapus
  6. @lafa : hehe.. yg pntg kan ada tulisan maav'y..

    BalasHapus
  7. terima kasih banyak atas informasi yang telah disajikan senang bisa berkunjung dan kami tunggu artikel terbarunya.
    Obat Infeksi Lambung
    Obat Ginjal Bocor
    Obat Ginjal Bengkak
    Obat Nyeri Sendi
    Obat Jantung Bengkak
    Obat TBC Paru

    BalasHapus

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)