twitter
    See You (Soon)...

2009/01/19

Download Novel Karya Andrea Hirata



Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas 3 novel versi e-book karangan Andrea Hirata (bisa di download pada akhir artikel ini) yang akhir-akhir ini namanya banyak disebut orang berkat kesuksesannya dalam menghasilkan novel-novel yang berkualitas serta sukses luar biasa yang diraih film ‘Laskar Pelangi’ yang diadopsi langsung dari novel yang berjudul sama miliknya.

Laskar pelangi adalah novel yang mengisahkan kehidupan anak-anak di Belitung pada tahun 70-an. Suatu kisah penuh makna tentang perjalanan hidup anak-anak Belitung yang karena kondisi ekonomi yang tidak bersahabat sehingga mereka tidak dapat mengenyam pendidikan. Untung pada saat itu ada sebuah sekolah swasta yang mampu mewujudkan mimpi mereka untuk bersekolah. Walau hanya dengan jumlah siswa yang sangat terbatas, sekolah ini masih mampu eksis meski serba kekurangan. Namun dibalik kekurangan itulah mereka menyimpan mutiara-mutiara kecil yang luar biasa indahnya. Semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh anak-anak dari sekolah ini untuk terus mengenyam pendidikan sungguh luar biasa, terlebih walau mereka serba kekurangan fasilitas yang seharusnya dipenuhi dalam pendidikan. Mereka seolah mampu membuktikan bahwa kekurangan bukanlah akhir dari segalanya. Suka dan duka mengiringi perjalanan hidup mereka, namun mereka tetap menjalani hari-hari dengan ceria layaknya anak-anak pada umumnya.

Kisah ini banyak memberikan pelajaran yang berharga bagi para pembacanya. Novel yang terkategori dalam label ‘best seller’ ini kemudian diikuti oleh novel kedua yang berjudul Sang Pemimpi, serta novel ketiga yang berjudul Edensor yang sama-sama meraih kesuksesan. Sangat cocok direferensikan pada Anda, apalagi ceritanya yang tidak terlalu berat, sangat menghibur dan begitu mengalir. Jadi tunggu apalagi, mumpung ada versi e-booknya, daripada beli mahal-mahal mending download saja, mana gratis lagi, hehe..



Silahkan download e-booknya dengan klik di bawah ini.. Selamat membaca! :)

* Laskar Pelangi
* Sang Pemimpi
* Edensor


Oh iya, jangan lupa komentar ya.. Terimakasih!



Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



9 komentar:

  1. ok...
    donlot dulu...
    tapi lama ya...

    BalasHapus
  2. iya nih mas.. loading blog nya msh agak lama..
    mzti bnyk perbaikan nih..

    BalasHapus
  3. Saya sekilas sdh baca mas..na skrang sya pngin cari filmnya ...dimana ya mas donlot filmnya??

    BalasHapus
  4. wah.. saya blm dapat referensinya mas..
    coba search aja pake om google..

    BalasHapus
  5. wah .. keren.
    Saya sudah punya ke empat novelnya bang Andrea, tapi saya masih ingin download digitalnya supaya gampang mencari "daftar penyakit gila" yang tersebar diseluruh novelnya. Btw, yang maryamah karpov sudah ada belum ?

    Trims.
    Haddad Sammir

    BalasHapus
  6. blum ada mas..
    saya sendiri mlh gag ngerti maryamah karpov itu.. hehe..

    insya Allah akan saya usahakan mas...

    BalasHapus
  7. tambahin lg dong koleksi ebook'a....ditunggu nih Maryamah Karpovnya..hehehe....

    BalasHapus
  8. makasih e-booknya...tapi cuman bisa sampai hal 110 edensornya??

    BalasHapus

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)