twitter
    See You (Soon)...

2009/01/21

Download Novel Habiburrahman El Shirazy



Barangkali mungkin kita masih asing dengan nama yang satu ini, namun bila disebutkan novel Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih atau Di Atas Sajadah Cinta sudah barang tentu kita tidak asing lagi. Semua novel-novel ‘best-seller’ tersebut tidak lain adalah buah karya dari Habiburrahman El Shirazy. Beliau adalah seorang lulusan dari Universitas Al-Azhar di Mesir dan telah banyak menulis karya sastra yang seringkali mendapat sukses besar di pasaran.

Mungkin kita masih ingat suatu fenomena langka yang terjadi di jagat perfilman tanah air pada tahun 2007 silam, di mana film Ayat-Ayat Cinta yang diadopsi dari novel yang berjudul sama berhasil meraih sukses besar dan menduduki peringkat pertama sebagai film yang paling banyak ditonton di Indonesia sepanjang sejarah dunia perfilman. Tak pelak keberhasilan ini segera mendongkrak kepopularitasan Habiburrahman El Shirazy. Namanya kian dibicarakan banyak dibicarakan orang karena sentuhannya yang mampu menggubah suatu cerita sehingga dapat disajikan secara apik dan menarik.

Kesuksesan film Ayat-Ayat Cinta ternyata tidak akan berhenti di situ saja, karena beberapa saat lagi karya Habiburrahman yang lain, Ketika Cinta Bertasbih, akan segera diangkat ke layar lebar. Kita tunggu saja apakah film ini dapat menyaingi bahkan melebihi popularitas film Ayat-Ayat Cinta.



Oh iya hampir lupa, kan judulnya download gratis novel ya, kok malah ngelantur nggak jelas gitu sih, hehe.. Baiklah, Anda dapat mendownloadnya secara gratis via ziddu pada link di bawah ini. Selamat membaca!

* Ayat-Ayat Cinta
* Ketika Cinta Bertasbih
* Di Atas Sajadah Cinta

Sekali lagi jangan lupa berkomentar ya, biar rame.. :)



Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



3 komentar:

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)