twitter
    See You (Soon)...

2009/01/16

Download E-book Lengkap Novel Harry Potter Seri 1-7



Siapa orang yang tidak mengenal film populer Harry Potter yang sangat mendunia itu. Tidak hanya itu, bahkan yang dalam versi novelnya pun tidak kalah popular dibandingkan film-nya. Harry Potter adalah seorang siswa dari sekolah sihir Hogwarts yang suatu saat kelak akan menjadi legenda. Ini semua diawali dengan tanda yang terdapat pada dahi dari Harry, yang konon katanya itu adalah luka yang ditinggalkan Lord Voldemort, sang penyihir paling ditakuti, pada waktu Harry masih bayi.

J. K. Rowling, sang pengarang novel kontroversial yang sama sekali tidak menyangka akan ‘mendadak kaya’ itu turut menambahkan, bahwa Harry Potter benar-benar telah mengubah hidupnya 180 derajat. Sempat tertekan karena telah gagal dalam berumah tangga, J. K. Rowling kini turut mencantumkan namanya di halaman orang-orang terkaya di Inggris, sesuatu yang tiada terduga sama sekali. Awalnya dia tidak berniat untuk membuat novel yang bakal popular, namun ternyata pada penerbitan perdananya, novel ini mendapatkan reaksi yang luar biasa dari masyarakat dunia, hingga akhirnya dibuatlah versi layar lebarnya.

Penerbitan novel Harry Potter dari edisi novel perdana hingga edisi terakhir yang rilis beberapa waktu lalu selalu menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Bahkan mereka bersedia berdesak-desakan antre bahkan dari dini hari hanya untuk mendapatkan seri terbitan perdananya. Di Indonesia sendiri, novel ini sepertinya menjadi novel paling laris dan digemari sepanjang sejarah. Padahal, novel ini bukanlah merupakan novel murahan, karena berharga ratusan ribu, namun walau begitu respon masyarakat tentang novel fenomenal ini tetap mengagumkan.

Nah, bagi Anda yang belum membaca dan malas menyisihkan uang banyak hanya untuk mengoleksi seri Harry Potter dari awal hingga akhir lebih baik men-download versi e-book lengkapnya di bawah ini, walaupun masih dalam versi bahasa Inggris. Selamat membaca!

* Book 1 : Harry Potter and the Sorcerer’s Stone
* Book 2 : Harry Potter and the Chamber Of Secret
* Book 3 : Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
* Book 4 : Harry Potter and the Goblet Of Fire
* Book 5 : Harry Potter and the Order Of Phoenix
* Book 6 : Harry Potter and the Half-Blood Prince
* Book 7 : Harry Potter and the Deathly Hallows

Jangan lupa komentar ya.. :)




Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



9 komentar:

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)