twitter
    See You (Soon)...

2009/01/29

Cara Update Avira Antivir Personal Free Antivirus



Sehebat apapun antivirus yang Anda miliki adalah percuma saja jika sama sekali tidak pernah di update. Karena seperti kita tahu bahwa pertumbuhan virus di internet sangat pesat dari hari ke hari. Oleh karena itu sebisa mungkin update-lah antivirus Anda setiap hari jika tidak ingin komputer Anda terserang virus.

Nah, jika Anda menggunakan Avira Antivir Personal Free Antivirus, berikut akan dijelaskan cara update-nya. Namun jika belum memilikinya, bisa di download dengan klik di sini.

Cara update-nya pun dapat dilakukan dengan dua cara, yakni update Antivir offline dan update Antivir online.


Update Antivir Online

Bagi Anda yang memiliki koneksi jaringan internet dapat melakukan update secara online dengan cara sebagai berikut.

Jalankan Avira Antivir Personal Free Antivirus, kemudian pilih menu Update >> Start Update, lihat screenshot di bawah ini.



Tunggu beberapa saat, Avira Antivir Personal Free Antivirus akan melakukan koneksi ke server Avira. Setelah berhasil maka akan dilanjutkan dengan proses update secara otomatis.


Update Antivir Offline

Bagi Anda yang tidak memiliki koneksi internet tidak perlu khawatir, karena Anda tetap dapat melakukan update secara offline. Yang perlu dilakukan hanyalah mendownload file update-nya dari tempat yang terkoneksi internet.
Caranya adalah download file berikut ini dengan klik saja ivdf_fusebundle_nt_en.zip (file update) ini, lalu simpan di removable disk seperti flash disk.

Langkah selanjutnya adalah jalankan Avira Antivir Personal Free Antivirus, kemudian pilih menu Update >> Manual Update. Ambil file update tadi dari removable disk yang Anda gunakan untuk menyimpannya. Maka prose update pun akan berjalan, tunggu sampai selesai, dan finish.. Antivirus Anda telah berhasil di update.

Oh iya, pastikan antivirus Anda selalu update dengan memperhatikan pada Last Update.

Semoga bermanfaat !

Jangan lupa berkomentar ya.. Terimakasih!




Dapatkan update hacking tutorial, tips dan trik menarik seputar teknologi, download full software, belajar bisnis internet, dan masih banyak lagi langsung ke email Anda sekarang juga!


Related Post



1 komentar:

Every of your opinion would be very valuable for me...

So write your comment, please... :)